Jumat, Februari 22, 2008

Teman

Ibarat tanaman yang membutuhkan air dan cahaya matahari untuk tumbuh dan berkembang dengan baik
Seperti itulah arti teman bagiku...
Seseorang yang dengannya aku bisa tumbuh dan mengembangkan diri
Berkembang menjadi dewasa dan mampu menghadapi hidup
Dengannya aku bisa merasakan dukungan
Dengannya aku bisa merasa berarti
Dengannya aku bisa berkaca diri
Dengannya aku bisa memperbaiki diri

Walaupun tanaman dapat tumbuh tanpa air dan cahaya
Tapi apalah arti tumbuh menjadi kerdil
Menjadi jiwa yang kerdil, yang hanya tahu dirinya sendiri
Tanpa ada seseorang yang menjadi cermin pengingat bagi dirinya
Tanpa ada seseorang yang bisa mendengarkan
Tanpa ada pelukan hangat, ketika sedih melanda
Tanpa ada apresiasi ketika kita bahagia
Itukah yang kau mau, wahai temanku?

Tidak ada komentar: